page contents

Minggu, 01 Juni 2014

CHEVROLET TRAILBLAZER






Harga Chevrolet Trailblazer 2014
Dengan perbedaan spesifikasi all new type 2.5 MT 4x2 dan 2.8 AT 4x4. Jika anda menginginkan mobil SUV yang kuat untuk berbagai jenis jalan bahkan sanggup melahap medan offroad sekalipun tetapi dengan penampilan berkelas dan fitur teknologi automotif terbaru maka Chevy Taril Blazer adalah jawabannya.

Dilengkapi dengan mesin diesel duramax yang tangguh dan control yang dapat memindahkan penggerak roda dari 4x2 menjadi 4x4 atau all wheel drive dengan pilihan lo dan hi menjadikan mobil bertenaga kuat tapi mudah dikendalikan. dilengkapi struktur rangka baja yang didesain khusus untuk menahan jika terjadi benturan disertai system keamanan dengan SRS airbag menjadikan penumpang tenang dalam berkendara dimedan ekstrim sekalipun. Apalagi dengan fitur HDC (HILL DESCENT CONTROL)dan HSA (HILL START ASSIST)semakin membuat kontrol mobil di jalan menurun yang tajam sekalipun tetap stabil. lihat detail spesifikasi dan harga chevrolet trailblazer di bawah
Untuk transmisi AT nya sudah bertype Tiptronic dimana dimana bisa berpindah ke posisi manual untuk membuat mobil lebih responsive.

Harga Chevrolet Trailblazer
update 2014 on the road Jakarta (kota lain akan lebih tinggi)
type 2.5 L MT 4x2 -  Rp 360.800.000
type 2.8 LT AT 4x4 - Rp 578.800.000
* harga belum discount
Warna pilihan chevrolet Trailblazer
putih, hitam, abu-abu, silver, coklat, merah dan biru

Tidak ada komentar: